Joey Gratton 10th Anniversary New Years Memorial Fun Run

Avatar

Oleh Gregg Mansfield Foto Jeff Gerardi/123Freeze.com

Kabut telah menyelimuti wilayah Sarasota Florida pada hari-hari menjelang Joey Gratton Memorial Hari Tahun Baru Fun Run dan penyelenggara hanya bisa berharap Ibu Alam akan memberikan sinar matahari pada hari itu.

“Saya takut membuka tirai pada Sabtu pagi dan melihat kabut,” kata penyelenggara Ryan Beckley. “Ketika saya melihat cuaca cerah, saya seperti, ‘terima kasih Tuhan.’”

Sekitar 100 perahu dari seluruh negeri mengikuti perlombaan lari pada tanggal 1 Januari dan untuk mengenang pembalap lepas pantai Joey Gratton, yang meninggal pada tahun 2011 dalam kecelakaan di perlombaan lepas pantai di Key West, Fla. Beckley dan teman-temannya memulai lari santai informal 20 tahun yang lalu sebagai pertemuan Hari Tahun Baru yang lucu tetapi berganti nama menjadi acara setelah kematian Gratton. Keluarga Gratton hadir setiap tahun.

Karena acara telah berkembang selama beberapa dekade, beberapa pelaut pertunjukan telah mengubahnya menjadi liburan liburan selama seminggu untuk keluar dari cuaca dingin di barat laut. Chris LaMorte telah mengikuti fun run sejak 2012 menggunakannya sebagai liburan liburan untuk bersantai. Setelah menikah pada Malam Tahun Baru 2016, LaMorte dan istrinya, Quinn, menghadiri hari jadi mereka. Turut hadir adalah Todd Lamb dari Spectre dan Scott McCormick dari Velocity Powerboats.

“Sekarang ini menjadi semacam liburan ulang tahun, lari yang menyenangkan, campuran berperahu dari semuanya,” kata LaMorte. “Sekarang ini memiliki arti ganda bagi kami, ini semacam tebasan ulang tahun untuk menggunakan perahu.”

Hyatt Sarasota adalah lokasi de facto untuk minggu ini dengan dermaga yang dipenuhi Rokok, Skaters, dan MTI. Peserta tiba di kota sehari setelah Natal dan pada hari Kamis sebelum Joey Gratton Memorial adalah “Munyon Run”, yang dinamai sesuai nama Bill Munyon dan putranya Jack. Lari 60 mil menuju Tampa Bay untuk makan siang di Hula Bay Club. Para Munyon tidak dapat berpartisipasi dalam acara mereka sendiri karena starter gagal pada salah satu mesin Mercury Racing Skater 368.

Pada Malam Tahun Baru, fotografer Pete Boden menyewa helikopter untuk memotret para peserta yang sedang menjalankan perahu mereka di lepas pantai.

Untuk Joey Gratton Memorial Hari Tahun Baru Fun Run, Beckley memperkirakan sekitar 100 perahu membuat perjalanan makan siang ke Caddy’s Bradenton, yang telah berubah menjadi hari tersibuk tahun untuk restoran. Karena fun run telah berkembang begitu besar, para peserta didorong untuk memilih tempat makan siang lain untuk meredakan ketegangan.

“Tidak ada tempat yang dapat menampung 100 perahu,” kata Beckley, yang ditemani oleh istrinya Debbie dan putranya Chris dan Connor untuk berlari. “Kami memberi tahu mereka di sini ke mana kami akan pergi dan Anda dapat pergi ke salah satu area ini dan bersenang-senang, tetapi jangan semua orang pergi ke tempat yang sama karena tidak ada dari mereka yang dapat membawa Anda semua.”

Lari menyenangkan menarik para pelaut dari Timur Laut, Michigan, dan sejauh California dengan Devin Wozencraft menyeret 30 Skater-nya ke Florida selama seminggu. Pemilik Mystic Powerboats John Cosker melakukan perjalanan ke Sarasota dari Pantai Timur Florida untuk berpartisipasi.

Merayakan hari jadinya yang kesepuluh, pendekatan mandiri lari yang menyenangkan adalah alasan besar mengapa itu berkembang menjadi lebih dari 100 perahu. Tidak ada biaya masuk dan peserta menangani pengaturan perjalanan dan dockage mereka sendiri.

Beckley mengatakan satu-satunya tugas organisasi yang dia lakukan adalah menelepon restoran dan meminta Graphic Ink di California mencetak kemeja acara.

“Orang-orang datang dan memberi tahu saya bahwa saya perlu membebankan biaya pendaftaran dan bahwa saya layak mendapatkan uang darinya,” kata Beckley. “Aku tidak peduli tentang itu. Itu bukan urusanku. Hanya 10 tahun terakhir ketika Joey (Gratton) lulus, kami membuatnya untuk menghormatinya karena Joey selalu datang dalam pelarian setiap tahun. Jadi, ini hanya lari yang menyenangkan dan keluarga Gratton menyukainya sebagai tradisi.”

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *