Mengibarkan Bendera – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

Foto Jeff Gerardi/Bingkai Beku

Sangat jarang dalam balap lepas pantai bahwa dua tim dapat menghabiskan seluruh musim panas berjuang untuk mencapai balapan terakhir musim reguler. Ada terlalu banyak variabel yang dimainkan seperti gremlin mekanik dan penalti yang bisa datang sepanjang musim.

Datang ke Kejuaraan Nasional Offshore Powerboat Association di Fort Myers, Florida, tim Super Stock teratas sangat dekat. Hanya empat poin yang memisahkan pemimpin Performance Boat Center dari kelompoknya, sehingga tim tahu bahwa mereka harus menang atau CMR Roofing and Construction tidak dapat menyelesaikan balapan, yang tidak akan terjadi.

Ketika bendera turun pada balapan hujan di awal Oktober, Shaun Torente dan Eric Belisle dari CMR Roofing and Construction meninggalkan sedikit keraguan bahwa mereka akan bangkrut di perahu Doug Wright pada putaran delapan, kursus 7 1/2-mil. Tim meraih keunggulan awal dan bahkan memulai kembali di akhir balapan tidak akan menghalangi duo ini untuk mengumpulkan kejuaraan nasional Super Stock.

“Perlombaan yang luar biasa, musim yang luar biasa bagi tim,” kata Torente beberapa hari setelah kejuaraan nasional. “Jika Anda memberi tahu saya bahwa itu akan sedekat ini di awal musim, saya tidak akan pernah mempercayai Anda.”

Kelas Super Stock adalah salah satu dari beberapa kelas dalam tahun ini di Offshore Powerboat Association setelah musim 2020 yang disingkat karena pembatasan pandemi. OPA memulai musim di Cocoa, Florida pada bulan Mei dan menjalankan delapan balapan lagi sebelum kejuaraan nasional.

Sementara Super Stock dan Super Cat secara tradisional menarik banyak perhatian, beberapa balapan terbaik di akhir pekan berlangsung di kelas Stock Vee dan Modified V. Tiga belas tim memulai balapan musim ini di Stock Vee tetapi hanya tanpa henti berada di setiap acara. Pergi ke Fort Meyers duo Travis Petko dan Steve Papp harus finis di antara para pemimpin untuk memenangkan mahkota nasional.

tanpa henti, yang menempati posisi kelima dan memenangkan gelar nasional, menyaksikan Anda Senjata Belajar, Wazzup dan Bukan urusan siapa-siapa potong dadu di kejuaraan nasional dengan Date Napoli dan Mike Bocchino di Anda Senjata Belajar berlaku.

Di Vee Modifikasi tujuh perahu, tim pemula Ian Morgan dan Nick Imprescia di belakang Kunjungi St. Pete/Clearwater memenangkan balapan kedua musim ini di Michigan, terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Boatfloater.com adalah model konsistensi musim ini dan itulah sebabnya tim ayah-dan-anak Steve dan Stephen Kildahl adalah juara nasional 2021 di Mod V. Tim finis kedua di Fort Myers dengan Sunprint menempatkan ketiga.

Kelas Super Cat yang dulu dominan, yang telah menyusut saat konsumen pindah ke outboards, memiliki tiga perahu dan memilih untuk mengizinkan Fountain V-bottom Balap Knucklehead untuk bergabung dengan mereka di Fort Myers. M-Con memenangkan perlombaan dan kejuaraan nasional.

Juara nasional lainnya yang dinobatkan di kelas braket antara lain: Tim Woody (Kelas 2, Kelas 3), Sekolah Tua (Kelas 4), Pipa Garis Pantai (Kelas 5), Rum Runner (Kelas 6), Goofin Sekitar (Kelas 7). Juara nasional ClassONE adalah SV lepas pantai.

Kejuaraan Dunia Waterfest Pantai Englewood ditetapkan pada 18-21 November di mana OPA akan mengakhiri musim 2021-nya.


Seri E1 Meluncurkan Prototipe Powerboat

Seri E1, kejuaraan perahu motor listrik pertama di dunia, meluncurkan model perahu motor listrik RaceBird ukuran penuh yang akan berlomba dalam seri yang didukung oleh pemain utama industri kelautan.

Hanya satu tahun dari peluncuran seri, peluncuran model skala penuh menandai tonggak utama untuk kejuaraan sebagai Seri E1 bergerak lebih dekat untuk menempatkan RaceBird di atas air dan awal pengujian prototipe awal tahun depan.

Co-founder Seri E1 Alejandro Agag dan Rodi Basso bergabung dengan desainer kapal Sophi Horne (Pendiri SeaBird Technologies), Brunello Acamppora (Pendiri dan CEO Victory Marine), dan Presiden UIM Raffaele Chiulli untuk melepas penutup dari prototipe di a konferensi pers pada bulan September.

Dalam beberapa bulan mendatang, para insinyur RaceBird akan fokus pada integrasi baterai dan sistem kontrol dan bagaimana mereka bekerja bersama dengan powertrain. Setelah itu para insinyur akan menggabungkan arsitektur propulsi ke platform yang siap menghantam air.

Selain memberikan update pada peta jalan teknis untuk powerboat RaceBird, pada acara hari ini juga dikonfirmasi bahwa Monaco akan menjadi tuan rumah balapan di musim perdana Seri E1, yang dijadwalkan akan dimulai pada awal 2023.

Seri ini terdiri dari 10 balapan di seluruh dunia dan menampilkan hingga 12 tim. Powerboat RaceBird akan menggunakan teknologi hydrofoil dengan kecepatan tertinggi yang mampu mencapai 55 mph. Setiap perahu listrik akan memiliki output daya puncak 150 kW.

“Mercury Racing sangat antusias untuk mengambil bagian dalam tantangan ini, dan berharap dapat bergabung dengan Seri E1, SeaBird Technologies, dan Victory Marine dalam pengembangan komponen powertrain listrik berperforma tinggi,” kata Stuart Halley, general manager Mercury Racing. penyataan. “Teknologi berkelanjutan telah memainkan peran penting di masa depan olahraga motor laut, dan kami sangat bangga dengan kemitraan kami dengan organisasi-organisasi ini dan produk-produk yang akan datang sebagai hasil dari upaya gabungan kami.”

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *