Pesona Selatan – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

Tidak banyak direktur sumber daya manusia yang menghabiskan minggu mereka untuk mengurangi risiko dan akhir pekan menjalankan katamaran 100-mph.

Selamat datang di kehidupan Scott Favre yang merupakan pria korporat di siang hari dan pendayung yang rajin dan pekerja luar ruangan di luar kantor.

“Dia sangat rendah hati, Anda mungkin tidak akan tahu mungkin kesuksesan finansial mereka hanya bergaul dengannya,” kata teman Steven Martin. “Dia hanya tipikal pria normal.”

Favre adalah pemilik minoritas, dan mengawasi sumber daya manusia dan manajemen risiko untuk Performance Contractors Inc., sebuah perusahaan yang berbasis di Louisiana yang membangun dan memelihara pabrik kimia dan penyulingan utama. Perusahaan swasta, yang didirikan oleh ayahnya Art pada tahun 1979, memiliki pendapatan tahunan sebesar $1,4 miliar.

Selain menjalankan SDM dan manajemen risiko untuk Kontraktor Kinerja, Favre yang berusia 46 tahun mengawasi departemen video, yang mencakup drone terbang, memproduksi video keselamatan, dan laporan berita triwulanan untuk hampir 9.000 karyawan perusahaan.

Pelaut kinerja kemungkinan akan mengenali Favre, yang memiliki 44 katamaran MTI dan merupakan perlengkapan di poker berjalan dari Louisiana ke Florida. Apakah akan cepat atau memancing, Favre mengambil setiap kesempatan untuk keluar di atas air.

Tumbuh di Bouton Rouge, Louisiana, Favre adalah pemburu aktif dan nelayan bass. Itu menjalankan perahu bass bahwa ia mengembangkan cinta untuk kecepatan. Di antara perahu bass adalah Allison yang berlari hampir 100 mph.

“Saya selalu menyukai kapal cepat dan seiring bertambahnya usia, saya memutuskan untuk membuat perubahan menjadi kapal yang lebih besar dan lebih cepat,” katanya.

Perahu performa tinggi pertama Favre adalah katamaran Liberator setinggi 30 kaki dan dalam waktu dua tahun ia meningkatkannya menjadi Fountain Lightning 38 kaki dengan mesin kembar Mercury Racing HP700 SCi. Kapal itu memiliki kecepatan tertinggi 110-mph dengan kerumunan yang cukup besar di dalamnya.

Sebelum memiliki 44 MTI, Scott Favre memulai performa berperahu dengan Liberator 30 kaki.

“Saya menginginkan sesuatu yang dapat membawa enam orang dengan sedikit lebih nyaman,” kata Favre tentang pindah dari catamaran ke V-bottom. “Saya menginginkan sebuah kabin, saya tidak tahu mengapa, tetapi rasanya seperti pilihan yang baik untuk dimiliki.”

Pada tahun 2015, Favre melompat keluar dari Air Mancur dan masuk ke Cigarette Racing 42X baru dengan mesin 1.110-hp dari Mercury Racing. Favre menyukai segala sesuatu tentang kapal mulai dari kecocokan dan penyelesaian hingga penanganannya. Dia menaruh 130 jam di Rokok sebelum menjualnya

“Saya tidak pernah punya masalah dengan itu, itu selalu melakukan segalanya dengan sempurna,” katanya. “Itu adalah kapal yang dibangun dengan kualitas terbaik.”

Ingin melaju lebih cepat tetapi tetap memiliki kabin, Favre pindah ke Outerlimits 50SV dengan mesin kembar 1.350-hp. “Saya masih dalam mode yang lebih cepat itu,” katanya. “Saya hanya ingin V-bottom dan saya tidak ingin katamaran.”

Favre menyukai perahu 120-mph tetapi panjangnya 50 kaki menghadirkan beberapa tantangan saat meluncurkannya di area Baton Rouge. Favre menyuruh MYCO Trailer membangun trailer aluminium baru, yang lebih tinggi dari tanah.

“Panjang di kapal itu, di bawah tempat kami berada, saya hanya bisa meluncurkannya seperti satu peluncuran kapal dan itu membuat segalanya sedikit lebih sulit,” kata Favre.

Menjalankan perahu V-bottom dalam tiga digit rendah itu menantang dan setelah berbicara dengan Brett Manire, pemilik bersama dan manajer umum Performance Boat Center, Favre terbuka untuk kembali ke katamaran.

“Saya ingin bisa berlayar dengan kecepatan 90 hingga 110 mph dan tidak harus mengemudikan perahu, Anda tahu, dan menjalankan perahu sekeras yang Anda harus berlari katakan Rokok di ujung atas,” kata Favre.

Manire mengarahkan Favre ke 44 MTI dengan mesin kembar Mercury Racing 1.100-hp dan senang dia pindah. Ditanya mengapa dia pergi dengan buritan daripada tempel untuk catamaran 44 kaki, Favre mengatakan itu adalah pendayung sekolah tua dalam dirinya. Dia tidak menentang tempel, mencatat bahwa dia memiliki 32 Sunsation dengan kekuatan tempel.

“Saya hanya menyukai kekuatan internal. Saya suka suaranya. Saya kira itu hanya mentalitas sekolah lama,” kata Favre. “Kucing tempel baru itu tidak nyata. Saya telah mengendarai beberapa dari mereka, mengendarai beberapa dari mereka. Mereka perahu yang fantastis.”

Saat menjalankan MTI, Favre membawa sekelompok teman untuk menghabiskan waktu di atas air. Favre melakukan mengemudi dan pelambatan, yang bagus untuk teman Steven Martin.

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang selalu terlibat dan kami semua baik-baik saja dengan itu,” kata Martin. “Dan saya pikir baginya, itu sangat membantu memiliki beberapa orang yang tahu kapal untuk membantunya menangani kapal yang lebih besar ini.”

Favre menjalankan perahunya di perairan rumah di Louisiana dan aktif di acara Florida Powerboat Club, mengutip Miami to Key West Poker Run sebagai salah satu favoritnya. Dia membantu menggelar pertandingan poker di Orange Beach, Ala., untuk klub pada tahun 2019. Favre memiliki koneksi di The Wharf, distrik perbelanjaan, makan, dan hiburan raksasa. Ayahnya memilikinya.

Pertandingan poker Orange Beach adalah pesta besar di bulan Mei, kembali setelah jeda satu tahun karena pembatasan Covid-19.

Scott Favre dengan ayahnya Art dan putranya Brandon.

Favre adalah penggemar Lake of the Ozarks, menghadiri pertandingan poker seminggu sebelum Lake of the Ozarks Shootout dan acara itu sendiri. Favre terbang untuk menemui perahunya di danau, daripada melakukan perjalanan 11 jam yang melelahkan. Dia mengunjungi Danau Ozarks setidaknya enam kali setahun.

“Saya belum pernah bertemu siapa pun di sana yang tidak saya sukai, semua orang memiliki mentalitas yang sama dan mereka semua suka melakukan hal yang sama,” kata Favre. “Bagi saya, ini seperti sekelompok besar orang yang berpikiran sama bersenang-senang di tempat yang indah.”

Favre menjalankan lima atau enam permainan poker setahun termasuk pertandingan Tickfaw 200 Poker terdekat.

Saat Favre tidak melaju kencang, dia mengejar kegemarannya yang lain—memancing dan berburu. Ayahnya memiliki Viking setinggi 92 kaki, yang mereka gunakan untuk berkompetisi di turnamen marlin. Keluarga memancing semua turnamen besar di Gulf Coast, termasuk Blue Marlin Grand Championship. Turnamen besar terakhir berlangsung di luar pusat hiburan keluarga The Wharf.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *