Petir Menyambar Dua Kali – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

Fountain Powerboats telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk memperbarui perkakas di seluruh jajarannya. Model terbaru yang mendapatkan makeover adalah Lightning 42 legendaris dari Fountain.

Fountain menggantikan dek pada ketinggian 42-kaki tetapi tetap menggunakan dasar yang terbukti balap yang membuat perahu menjadi salah satu V-bottom tercepat di kelasnya. Remake tidak berhenti di situ untuk model 2022 dan termasuk kokpit, kabin, dan jendela di atas pintu.

Semua pekerjaan pelapis dilakukan di rumah di Fountain sehingga pembeli dapat menyesuaikan kokpit 42 Lightning.

“Perahunya luar biasa bagus, tidak ada kapal setinggi 40, 42 kaki yang berlari mendekati cara perahu ini berjalan. Ini menangani benar-benar luar biasa, kinerja pelacakan, belokan.” kata Chief Operating Officer Fountain Jeff Harris. “Lambungnya sama dengan yang kami balapan di lepas pantai. Saya sudah secepat 184 mph dalam perahu balap 42 Lightning. Ini benar-benar desain terbaik yang pernah ada. Itu disempurnakan lagi dan lagi, dan diubah menjadi kesempurnaan mutlak. Seperti yang selalu kami katakan, Fountain tidak menciptakan bagian bawah yang diinjak, tetapi menyempurnakannya.”

Tanda hubung pada 42 Lightning tersedia dalam gaya tradisional dengan pengukur atau dengan satu layar dan pengukur minimal.

Penggemar lama Fountain Powerboats akan segera melihat penyempurnaan modern pada kokpit. Dasbor menampilkan layar datar alih-alih beberapa pengukur putaran yang telah menjadi ciri khas kapal lepas pantai perusahaan. (Pembeli masih dapat menempuh rute pengukur.) Fountain juga memperbarui kaca depan, yang menyediakan akses yang lebih baik ke dek.

Fountain mempertahankan lambung yang telah terbukti dalam perlombaan di 42 Lightning tetapi menyempurnakan geladak di kapal lepas pantai.

Guling, yang dicetak dalam fiberglass, memiliki bagian bawah kursi mekanis yang dapat diturunkan. Fountain juga menaikkan palka mesin untuk mengakomodasi penggerak buritan Mercury Racing Dual Cal 1.100/1.350 hp. Pembangun menawarkan pelanggan hingga enam perubahan warna pada pelapis dari perpipaan ke jahitan karena pekerjaan pelapis dilakukan di rumah di pembangun Washington, North Carolina.

“Perahu itu memiliki banyak garis yang mirip dengan 42 Petir,” kata Harris. “Kami merapikan beberapa area dan mengangkat beberapa lubang palka.”

Fountain Powerboats harus menaikkan palka mesin untuk menampung tenaga kuda besar dari Mercury Racing.

Harris menyukai pembaruan kabin yang kini mencakup lapisan kaca yang sudah jadi. Pembeli dapat melakukan sedikit modifikasi pada kabin, tetapi sebagian besar pembeli memilih kepala tertutup dan bilah basah yang dilengkapi wastafel ganda dan kulkas tarik. Tempat duduk kabin sampul memiliki meja tengah yang dapat diubah menjadi tempat tidur. Tersedia AC opsional.

Fountain tidak mengubah apa pun pada desain bagian bawah, melainkan bagian dari investasi jutaan dolar oleh pemilik Iconic Marine Fred Ross untuk terus meningkatkan kualitas kapal yang berasal dari pabrik.

“Kembali di masa lalu perkakas Fountain, semuanya dilakukan dengan kayu lapis dan diukur dengan tangan,” kata Harris, yang membantu memasang lambung No. 1 pada tahun 1979 dengan pendiri perusahaan Reggie Fountain dengan tangan. “Kami baru saja membawanya ke era digital. Kami mendigitalkan bagian bawah dan membuatnya simetris dari satu sisi ke sisi lainnya.”

Petir 42 disusun menggunakan sistem poli grid komposit dan diperkuat serat, sehingga tidak ada kayu di dalam kapal. Coring komposit berdensitas tinggi ditambahkan ke sisi lambung dan dek untuk menambah kekuatan. Sistem lambung, dek, dan liner terikat untuk mengantarkan kapal seberat 13.400 pon.

Seperti yang Anda harapkan dari Fountain, 42 Lightning dengan sepasang buritan Mercury Racing Dual Cal 1.100/1.350 hp adalah kapal roket. Fountain telah menjalankan perahu 138 mph pada 6.250 rpm di Sungai Pamlico di luar pabrik. V-bottom dapat melaju dengan nyaman sepanjang hari pada kecepatan 90 mph dengan mesin Mercury Racing dengan putaran mesin 4.500 rpm.

Fountain menawarkan 42 Lightning dengan paket mesin mulai dari twin staggered Mercury Racing 565 EFI sterndrives hingga paket Mercury Racing Dual Cal 1.100/1.350 hp sterndrives. Terlepas dari kekuatan pada jendela di atas, lambung lepas pantai masih memberikan.

Juara Pembalap dan Presiden Jeff Harris menyatakan!

“Saya sangat bangga dengan kualitas kapal yang berangkat dari sini setiap hari,” kata Harris. “Ini tidak ada duanya di industri ini dan saya akan menumpuk barang-barang kami dengan kualitas akhir siapa pun.”


2022 Fountain 42′ Petir

Panjang: 42′

Balok: 8’4”

Berat kering: 13.400 pon

Tangki Bahan Bakar: 250 galon

Tenaga Kuda Maks: 2.700 hp

Harga dengan Mercury Racing 1.100/1.350: $1.108.006

Untuk informasi lebih lanjut:
www.fountainpowerboats.com

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *