Riding the Streak – Poker Menjalankan Amerika

Avatar

American Ethanol memenangkan Top Gun ketujuh berturut-turut di The Lake of the Ozarks Shootout

Oleh Gregg Mansfield dari PRA

Sepasti quarterback Kepala Kansas City Patrick Mahomes tidak perlu membeli bir di Missouri lagi, juara bertahan Lake of the Ozarks Shootout akan membawa pulang gelar Top Gun ketujuh pada akhir Agustus. Pertanyaan utamanya adalah apakah pembalap Tony Battiato dan throttleman John Cosker dapat memecahkan rekor short-course mereka sendiri di katamaran Mystic Powerboat.

Cosker, yang mendirikan dan memiliki Mystic Powerboats, mencatat rekor saat ia memulai rentetan gelar Top Gun dengan kecepatan 244 mph pada tahun 2014. Sejak itu, Shootout di Central Missouri telah menempuh jarak 3/4 mil, membuat rekor di jalur 1 mil tak tersentuh. Rekor short-course adalah 204 mph, yang ditetapkan American Ethanol pada 2017 dan 2018.

Tim memiliki tujuan 200-plus-mph pada lari ke-33 dari Lake of the Ozarks Shootout tetapi salah satu dari empat mesin 3.000-hp kapal kurang dari ideal. Cosker dan Battiato membuat ketegangan terus berlanjut hingga hari Minggu setelah mencatat waktu lari pada hari Sabtu dengan kecepatan 175, 180 dan 184 mph. Kecepatan yang diimpikan oleh pendayung kinerja mana pun tetapi jauh dari nilai tertinggi American Ethanol.

Pemilik perahu Don Onken menyaksikan pada hari Minggu ketika Mystic 51-kaki memiliki lintasan 190-mph dan segera kehilangan sabuk peniup. Tim direnggut di atas kapal di dermaga oleh Kapten Ron’s Bar and Grill, situs tuan rumah Shootout, untuk mengeluarkannya di danau untuk pertandingan terakhir. Duo ini memiliki putaran terakhir 194 mph, menghasilkan Onken mahkota Top Gun ketujuh.

“Sangat menyenangkan bisa mendapatkan kemenangan ketujuh berturut-turut untuk keluarga Onken dan Etanol Amerika,kata Coker. “Mereka semua bekerja sangat keras di atas kapal untuk mengirimkannya ke Shootout setiap tahun, ini adalah hak istimewa yang nyata untuk menjalankannya untuk mereka.”

Ribuan orang menghadiri Meet & Greet yang populer di Bagnell Strip.
Foto Pesta Jalanan oleh David Dilks

Shootout adalah puncak dari beberapa acara mulai dari poker run hingga Shootout on the Strip Meet & Greet yang dipersembahkan oleh Wave and Wheels. Pesta besar Performance Boat Center pada Kamis malam menambah biaya akhir pekan di Lake of the Ozarks.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengumpulkan uang untuk berbagai badan amal di sekitar danau, dan organisasi-organisasi tersebut memasok 450 sukarelawan yang menggelar Tembak-menembak dari parkir hingga berpatroli di lapangan. Shootout mengumpulkan $400.000 pada tahun 2020 dan harus memberikan sumbangan serupa tahun ini, kata Ron Duggan, presiden Lake of the Ozarks Shootout.

Hotel, restoran, dan bar penuh sesak selama seminggu, dan ini merupakan puncak dari ledakan pariwisata selama 18 bulan di wilayah tersebut. Shootout, yang dimulai pada akhir 1980-an, dapat mengklaim peningkatan visibilitas danau.

“Saya tidak berpikir ada pertanyaan bahwa Shootout telah menjadi faktor dalam membantu Danau Ozarks menjadi tujuan wisata,” kata Duggan. “Tetapi ada banyak acara, kegiatan, dan orang-orang yang telah bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Shootout telah menjadi pameran dagang de facto untuk industri kapal berkinerja tinggi. Builder memamerkan kreasi terbaru mereka termasuk Mystic, Sunsation, MTI, Skater, Nor-Tech yang bergabung dari West Coast oleh Dave’s Custom Boats dan Eliminator Boats.

Menyaksikan Shootout dari air adalah ledakan bagi penonton. Shootout Crowd foto oleh Jeff Helmkamp

Baik itu di Meet and Greet atau acara malam hari seperti Performance Boat Center’s bash atau Super Cat Fest di Camden on the Lake Resort, perangkat kerasnya adalah tampilan rak paling atas dan baris depan untuk penggemar kasual dan pendayung kinerja diehard.

Super Cat Fest harus dihadiri pada Jumat malam dengan rumah yang penuh sesak. Dari dermaga yang diisi dengan kapal katamaran senilai $1 juta hingga Bikini Lives Fashion Show dan pelelangan untuk anak-anak, ini adalah pesta raksasa dengan hati.

Baik menonton Shootout di bar di danau atau di geladak kayu di sepanjang lapangan, semua mata tertuju pada air di siang hari. Etanol Amerika menarik banyak perhatian tetapi Top Gun untuk V-bottom tercepat juga patut mendapat perhatian. Patokan telah ditetapkan pada tahun 2020 dengan kecepatan 164 mph di bawah radar. Tahun ini Billet Pabrik tim dengan Mike Faucher pada tongkat dan Jim Schultz mengemudi, melakukan lari 161-mph terik.

Jim Schultz dan Mike Faucher mengemudi Billet Pabrik ke gelar Top Gun untuk V-bottom tercepat.
Factory Billet (Jim Schultz) foto oleh Jeff Helmkamp

Menjalankan hanya beberapa tiket di belakang Billet Pabrik tim adalah Ben Robertson dari BAR Marine Group. Veteran industri dan alumni Fountain Powerboats di belakang kemudi 42 Lightning mencatat kecepatan 152 mph pada hari Sabtunya.

“Robertson mengatakan kemudian kapal masih memiliki beberapa yang tersisa tetapi cuaca panas dan lembab tidak bekerja sama”.

Performance Boat Center’s Wright Performance 360 ​​adalah mobil tempel tercepat dengan kecepatan 126 mph.

Pusat Perahu Kinerja memamerkan Wright Performance 360 ​​dari dealer, yang membuat perahu ini dinobatkan sebagai model bertenaga tempel tercepat di Shootout. Rusty Williams berlari 126 mph di perairan rumahnya.

Lebih dari 250 lari berlangsung selama dua hari dan mungkin salah satu lari paling menarik adalah dengan Patrick Bobby mengendarai perahu bertenaga listrik. Bruce 22 dengan tempel E-Motion 180-hp memiliki kecepatan tertinggi 49 mph, menawarkan gambaran sekilas tentang seberapa jauh teknologi tempel listrik telah berkembang.

Adu tembak Danau Ozarks tahun depan akan berlangsung 27-28 Agustus 2022. Duggan mengatakan organisasi tersebut telah mempekerjakan direktur eksekutif penuh waktu, terus mengembangkan acara tersebut dan mengumpulkan lebih banyak uang untuk membantu masyarakat setempat.

“Ini adalah jumlah pekerjaan yang luar biasa dan memiliki satu orang yang berdedikasi setiap hari hanya akan membuat Shootout lebih baik,” kata Duggan.


Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *