[WSOP 2021 – jour 22] Sylvain Loosli kembali ke Vegas; Phil Hellmuth, legendaris! – Poker52

Sepanjang 2021 WSOP, Poker52 meliput turnamen berkat jurnalisnya Fabien Richard, di lokasi sepanjang kompetisi. Hasil, rapat, laporan untuk ditemukan setiap hari di situs web kami & melalui buletin gratis kami (daftar di sini)! Foto & berita terkini juga langsung di feed Facebook kami!

Sulit untuk tidak terpesona oleh pemandangan yang baru saja kita saksikan: penobatan, keenam belas dari nama, Phil Hellmuth di WSOP. Belum ada pertanyaan tentang turnamen diskon, lapangan rendah atau gelang kelas dua: pada 17 Oktober 2021, Hellmuth baru saja menghancurkan dan untuk waktu yang sangat lama persaingan dalam hal gelar kejuaraan poker dunia. Karier WSOP-nya sekarang bermuara pada:

  • 16 gelang WSOP
  • 70 Tabel Akhir
  • 156 ITM

Siapa yang bisa membanggakan sampai hari ini karena telah melakukan sebanyak dia? Benar-benar tidak ada!

Dalam Event #31: $1,500 No-Limit 2-7 Lowball Draw, bahkan lawan terakhir Phil Hellmuth, Jake Schwartz, dengan cepat menyadari bahwa Sejarah dengan huruf kapital H sudah ditulis dan sayangnya untuknya, dia tidak bisa. antara “Poker Brat” dan takdir. Karena semuanya sudah ditulis sebelumnya, dari tembakan kartu pertama Heads-Up, perasaan dominasi terlihat, seperti seorang penari yang terbang di atas meja final. Dengan setiap kesepakatan dari dealer, sepertinya tidak ada yang mustahil bagi Hellmuth.

Di sisi terakhir, Phil akan berbicara kepada Jake, mengatakan kepadanya: “Jika itu kartu ini atau kartu itu, Anda tahu saya menang”, dan menunjukkan yang ini kepada Schwartz tanpa melihatnya sendiri, Hellmuth baru saja menyadari bahwa dia menjadi lebih abadi. daripada dia sudah. Dia akan segera menyapa istrinya dan temannya Mike Matusow yang akan berteriak pada siapa pun yang ingin mendengarnya “Ah malam ini, kamu membuat mereka menutup mulut besar mereka untuk semua pencemburu dan pembicara yang baik ini, kamu adalah legenda temanku, kamu adalah seorang saudara laki-laki! “.

Hellmuth berjuang untuk sadar dan mengayunkan gelangnya seperti yang akan mengayunkan bayi yang baru lahir. Tidak peduli seberapa besar Anda menyukai atau membenci karakter tersebut, Anda hanya dapat mengatakan satu hal dan malam ini kami mengatakannya enam belas kali: Phil Hellmut adalah penguasa di negeri penggiling, yang paling sukses dari semuanya dan selama bertahun-tahun yang akan datang!

Di sisi umum manusia, Monster Stack dilanjutkan besok 10:00 pagi di Las Vegas (7:00 malam di Paris) dari Hari 3 turnamen ini di mana pada awal malam ada 148 yang selamat dari 3520 entri yang dibuat oleh Acara #30 ini. Adalah Ryan Leng dari Amerika yang berada di puncak jumlah chip dengan lima orang Prancis lainnya dalam “permainan” seperti yang dikatakan sepupu Quebec kami, Clement Van Driessche alias “KorteX” menjadi yang terbaik dari Prancis di 57th tempat dengan 1,215 juta, dia dengan hampir sepuluh tirai tersisa pada pukul 1:00 pagi di penghujung hari. Seperti apa tidak ada yang pernah hilang …

Fabien Richard, “Di jantung Vegas”, untuk Poker52.fr

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *