Apo Chantzis di sampul Poker52 pada bulan Desember

Pembaca yang budiman,

Saat kita menutup garis ini, pandemi tampaknya kembali, hanya ditopang oleh vaksinasi massal negara-negara terkaya di dunia. Sebuah adegan muncul di benak, sementara restart abadi tampaknya muncul: Al Pacino, dalam The Godfather (dan kemudian diparodikan dengan sempurna dalam seri The Sopranos), yang mengungkapkan keputusasaannya. “Tepat ketika saya pikir saya keluar, mereka menarik saya kembali,” keluh ayah baptis yang sudah tua, seolah-olah merangkum perasaan mengerikan karena selalu disusul pada saat terakhir oleh kemalangan.

Bulan lalu, desas-desus tentang kembalinya waralaba poker paling bergengsi di Paris berkembang: EPT, WSOP-C, dan tentu saja WPT beberapa saat kemudian, mengetuk pintu. Untuk saat ini, tidak satu pun dari proyek ini yang ditinggalkan, tetapi bagaimana Prancis akan bereaksi terhadap gelombang kelima, lalu varian baru yang tampaknya membuat pemerintah di seluruh dunia goyah?

Seperti yang telah kita lihat, poker dan kasino bukanlah salah satu prioritas dalam hal kesehatan (yang, jujur ​​​​saja, dapat dipahami, kecuali di antara karyawan di sektor ini yang menghasilkan pajak publik yang sangat besar, dan mampu beradaptasi dengan sangat cepat terhadap peraturan ketat. langkah-langkah kesehatan), dan poker langsung sekali lagi tampaknya meragukan kemampuannya untuk mengatur kompetisi yang hebat, seperti yang baru-baru ini kita lihat secara internasional di WSOP tetapi juga, secara lokal, melalui turnamen yang diselenggarakan oleh Apo Chantzis, tamu terbaik bulan ini. Semoga dua tahun kelambanan yang telah kita jalani akan mengajarkan kita untuk lebih menatap masa depan…

Jerome Schmidt

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.